Search Term:

Rabu, 10 November 2010

Prediksi Chelsea Vs Fulham

CHEL-FUL_edytMENJELANG derby melawan Fulham, Chelsea dihantui cedera dua pemainnya, bek Alex dan striker Nicolas Anelka. Keduanya diragukan tampil dalam laga yang akan digelar di Stamford Bridge ini.

Gelandang Frank Lampard masih absen dengan masalah tendon tapi Michael Essien telah pulih dari cedera kaki yang membuatnya ditarik keluar dari permainan saat menghadapi Liverpool pada hari Minggu lalu.

Striker Chelsea Didier Drogba akan bermain meskipun didiagnosa menderita dengan serangan malaria. Carlo Ancelotti tak mau kehilangan poin di kandang sendiri setelah akhir pekan lalu digulung Liverpool 2-0. Hasil itu membuat poin yang mereka peroleh makin didekati dua pesaing utamanya, Manchester United dan Arsenal.

Di lain kubu, Fulham tidak akan diperkuat bek asal Meksiko, Carlos Salcido. Salcido absen selama tiga minggu dengan cedera ligamen pergelangan kaki yang diderita saat bermain imbang imbang 1-1 melawan Aston Villa pada akhir pekan.

Fulham juga akan kehilangan defender Chris Baird yang telah menderita paha dan mungkin akan absen selama 10 hari. Namun, ia bisa kembali untuk pertandingan melawan Manchester City. Akan tetapi manajer Mark Hughes anak asuhnya bakal menunjukkan karakter yang sama seperti ketika bermain seri melawan Villa pada akhir pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar