Search Term:

Rabu, 10 November 2010

Ancelotti Suka Chelsea


Ancelotti Betah Di Chelsea



ancelottihappyLONDON- Manajer Chelsea Carlo Ancelotti mengakui ia akan senang untuk tinggal untuk jangka waktu yang lama di Stamford Bridge. Pria asal Italia berusia 51 tahun, yang sukses membawa The Blues meraih gelar Liga Premier dan Piala FA dua kali, ingin meniru Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Lelaki asal Skotlandia itu memimpin Manchester United sejak November 1986, sebuah rentang waktu yang sangat lama, mengingat sifat manajemen sepak bola yang kerap bongkar pasang manajer.

Mantan bos AC Milan Ancelotti mengakui ia awalnya direncanakan untuk pensiun 10 tahun lalu, tetapi sekarang saya melihat ke masa depan di London Barat. "Saya tidak tahu kapan saya akan mengakhiri karir saya," katanya.

"Ketika saya memulai karir saya di tahun 1995 saya mengatakan lima tahun sudah cukup, sehingga ide saya untuk menutup karir saya di tahun 2000. Sekarang 2010 dan aku harus mengatakan bahwa saya mencintai pekerjaan ini, saya ingin tinggal di sini di Chelsea. Saya akan senang untuk tinggal selama (Sir Alex) Ferguson di Manchester United," katanya.

Disinggung tentang berita seputar kehidupan pribadi Wayne Rooney, Ancelotti juga menekankan bahwa kehidupan pribadi pemain bola harus dihormati. "Filsafat saya adalah bahwa saya tidak ingin mengendalikan kehidupan pribadi pemain saya. Pemain saya harus tahu bahwa mereka harus menghormati seragam, juga ketika mereka berada di luar tempat latihan," katanya. (nur/bolaliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar