Search Term:

Rabu, 10 November 2010

Drogba kontrak malaria

Drogba KONTRAK MALARIADikirim pada: Thu November 9, 2010
Carlo Ancelotti telah mengungkapkan Didier Drogba telah menderita malaria namun akan bermain dalam bentrokan besok dengan Fulham.
Pantai Gading telah dirawat karena sakit, yang telah mencegah dia menjadi 100 per fit persen untuk dua pertandingan terakhir.
"Tes menunjukkan malaria, 'melaporkan Ancelotti.
"Dia kehilangan kondisinya, ia kehilangan kekuasaan, ia merindukan pelatihan. Didier memiliki kesulitan untuk melatih karena ia tidak merasa baik, ia tidak memiliki kekuatan untuk melatih, ia tidak memiliki kemampuan untuk melatih, ia kehilangan beberapa kondisi. Dia tidak mementingkan diri untuk bermain juga ketika ia tidak 100 persen.
"Dia dirawat selama ini. Dia telah demam, kemudian ia dirawat. Dia menderita jelas karena ia tidak 100 persen tapi setelah pengobatan, dia akan lebih baik.
'Satu saat itu serius, sekarang agak sedikit berbeda, sekarang ada kemungkinan untuk mengobati dan kembali dengan baik. Dia baik-baik saja. Besok ia akan bermain. "
Setelah konferensi pers Chelseafc.com Ancelotti mengatakan bahwa penyakit Drogba masih punya sehari lagi atau lebih untuk menjalankan.
"Tim medis mengatakan kepada saya bahwa obat Didier adalah mengambil-benar akan memberantas malaria di sekitar 48 jam dan setelah itu dia akan baik-baik," jelas manajer Chelsea.
Ia juga mengatakan tak seorang pun yakin ketika Drogba dikontrak penyakit: "Kami tidak tahu di mana atau ketika dia mungkin telah mengambil malaria ini, bisa saja baru atau dari beberapa waktu lalu.
"Ini tidak mungkin untuk mengatakan tetapi kita tahu sekarang bahwa itu berada di bawah kendali dan itu akan hilang sama sekali minggu ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar