Search Term:

Rabu, 10 November 2010

Antisipasi Celsea

Pemain Bola
Ivanovic (kiri) mencetak gol penentu kemenangan Chelsea.
BLACKBURN
- Tertinggal satu gol lebih, Chelsea akhirnya mampu menyamakan dan balik mengatasi Blackburn Rovers dengan skor tipis 2-1 di Ewood Park, Sabtu (30/10) malam WIB.

Tuan rumah yang tampil ngotot menghadapi pemimpin klasemen sementara ini unggul pada menit 22 lewat Benjani Mwaruwari dengan tandukan kepala, menyambut operan bola yang diberikan El Hadji Diouf. Bola melesak ke gawang Chelsea tanpa mampu dihadang kiper Peter Cech melepaskan umpan silang ke muka gawang. Bola meluncur dan akhirnya ditanduk Benjani Mwaruwari ke dalam gawang Cech.

Unggul satu gol tidak membuat skuad asuhan Sam Allardyce puas. Mereka terus menggedor barisan pertahanan sang juara bertahan Liga Inggris ini. Kiper Cech pun dibuat kerja keras demi tidak kemasukan gol lagi.

Tapi Chelsea pun tidak tinggal diam. Trio Anelka, Drogba dan Malouda beberapa kali menebar ancaman ke gawang Blackburn yang dikawal Paul Robinson. Upaya The Blues akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-39 mereka mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui Nicolas Anelka yang mendapat umpan dari Drogba.

Kemenangan Chelsea ditentukan enam menit sebelum pertandingan usai, lewat gol Ivanovic yang memaksimalkan umpan silang Zhirkov ke tiang jauh dengan tandukan kepala. Skor 2-1 bertahan hingga bubar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar